Friday, May 11, 2012

Meramal dengan Kartu Remi (Tebaran)

Gunakan hanya Satu Kartu untuk jawaban cepat untuk pertanyaan Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah berkonsentrasi pada pertanyaan Anda saat mengocok dek dan memilih satu kartu. Ini akan memberi Anda kesan keseluruhan tentang pertanyaan Anda. Anda dapat menarik satu kartu lagi jika diperlukan untuk memperjelas kartu pertama.
Metode ini juga cocok untuk mencari tahu tentang bagaimana hari Anda akan pergi. Sebuah contoh, jika Anda menarik kartu sekop ini menunjukkan masalah dan kesulitan akan menjadi penting bagi Anda. Jika Hati maka ada isu-isu tentang hubungan dengan emosi dan rumah akan menjadi penting untuk hari itu. Jika wajik, masalah hubungannya dengan kerja keras dan urusan di luar rumah akan menjadi penting. Jika kriting, masalah hubungannya dengan bisnis dan uang akan menjadi penting.
Jika Anda ingin jawaban cepat / ikhtisar untuk satu pertanyaan atau masalah, gunakan Penyebaran Tiga Kartu. Mulailah dengan mengocok dek, selalu berkonsentrasi pada Anda pertanyaan. Susun kartu dalam satu baris dari kiri ke kanan.
1 2 3
Kartu pertama mewakili masa lalu. Yang kedua, sekarang dan kartu ketiga, masa depan.
Penyebaran Sembilan Kartu merupaka  pembacaan lebih mendalam dari Penyebaran Tiga Kartu. Mulailah dengan meletakkan kartu dalam tiga baris dan tiga menurun.
1 2 3
4 5 6
7 8 9
Kartu 1, 2, 3, adalah untuk masa lalu
Kartu 4, 5, 6, adalah untuk hadir
Kartu 7, 8, 9, adalah untuk masa depan
Persegi ajaib
Sebuah Kartu significator dipilih untuk mewakili Penanya, dan ditempatkan ke satu sisi sementara Penanya mengocok sisa dek. Ketika mengocok, pembaca mengambil empat kartu dari atas dek dan menempatkannya dalam urutan yang ditampilkan. Kartu kelima adalah Kartu significator dipilih untuk Penanya. Sisa kartu diambil dari atas dek. Penyebaran ini bagus untuk membaca psikis atau psikologis.
1 2 3
4 5 6
7 8 9
Kartu 1 - Individualitas (sifat sejati Penanya)
Kartu 2 - Dualitas (Hubungan dengan Orang Lain)
Kartu 3 - Stabilitas (Apa yang stabil dalam Kehidupan Penanya)
Kartu 4 - Keteguhan (Dimana Penanya tidak akan kompromi)
Kartu 5 - Potensi (kartu untuk Penanya)
Kartu 6 - Peluang
Kartu 7 - Spiritualitas
Kartu 8 - Negatif
Kartu 9 - Positivitas
Horseshoe of Fate
Sebuah penyebaran yang baik untuk menjawab pertanyaan yang menjadi perhatian besar, atau pertanyaan yang melibatkan perubahan hidup, seperti perubahan karir, pindah rumah, menikah.
Tidak ada kartu significator dipilih. Deck dikocok dan disebar menghadap ke bawah dalam bentuk kipas. Penanya memilih tujuh kartu dari penyebaran dan diberikan kepada Pembaca. Kartu dibuka sesuai urutan pemilihan.
1                    7
2              6
3        5
4
Kartu 1 - pengaruh masa lalu memberikan kontribusi untuk menyajikan situasi
Kartu 2 - Pilihan dan alternatif
Kartu 3 - Stabilitas atau ketidakstabilan situasi
Kartu 4 - Tantangan
Kartu 5 - Bantuan atau rintangan
Kartu 6 - Siapa teman atau musuh
Kartu 7 - hasil Akhir
Tebaran Tapal Kuda
Menyebar ini memberikan gambaran yang lebih umum dari hidup Anda dan menggunakan 21 kartu. Berbaring tujuh kelompok tiga kartu dalam bentuk tapal kuda atau lengkungan. (Seperti tebaran di atas.) Hitung 1,2,3,4,5,6,7, kemudian mulai kartu ke 8 di atas satu kartu pertama dan seterusnya. Kartu 15 harus ditempatkan dalam urutan pada kartu pertama dan 8 dan seterusnya. Setiap kelompok mencakup kategori.
Tujuh kategori adalah:
1 Situasi masa lalu.
2 Situasi saat ini.
3 Perkembangan dalam waktu dekat.
4 Apa yang tidak Anda harapkan.
5 Orang-orang di sekitar Anda.
6 Hambatan dan oposisi.
7 Hasilnya.
Tebaran Gypsy
Dari kiri ke kanan, tersebar tiga baris dari tujuh kartu. Tujuh kartu pada baris atas mewakili masa lalu. Baris tengah mewakili keadaan saat ini dan baris mewakili masa depan. Penyebaran 21 kartu ini menuntut keterampilan yang besar dan jangan mencoba sampai Anda sangat yakin dengan arti dari kartu dan menggabungkan mereka ke dalam sebuah narasi yang bermakna.
Tebaran Pyramid
Pembacaan umum yang baik. Tidak ada kartu significator dipilih. Deck dikocok dan disebar menghadap ke bawah. Pilih sepuluh kartu dari sebaran. Tempatkan kartu berdasarkan urutan yang dipilih dalam bentuk piramida.
1
2 3
4  5  6
7 8  9  10
Kartu Atas (Kartu 1) - Pengaruh keseluruhan di Tempat Kerja
Baris Kedua (Kartu 2 & 3) - Pilihan Aksi
Baris Ketiga (Kartu 4, 5 & 6) - Keadaan yang mendasari
Baris pondasi (Kartu 7, 8 9 & 10.) - Saran dari Kartu (bagaimana untuk menyelesaikan pertanyaan)
Celestial Crycle
Penyebaran ini dilakukan hanya satu kali setahun.
Tidak ada kartu significator dipilih. Deck dikocok dan disebar menghadap ke bawah. Pilih tiga belas kartu dari tebaran. Tempat kartu berdasarkan urutan yang dipilih seperti sebuah jam. Contoh, kartu pertama pada jam 1, kartu kedua pada jam 2, dan seterusnya. Tempat kartu ke 13 di tengah.
Kartu dibaca sebagai bulan dalam setahun. Kartu pertama adalah bulan saat ini, bahkan jika itu adalah hari terakhir dari bulan tersebut. Setiap kartu adalah bulan berikutnya.
Kartu angka 13 adalah perkiraan keseluruhan untuk tahun ini. Kartu ini dibaca tersendiri.
* Hati - perkiraan yang baik untuk tahun ini
* Wajik – Kesuksesan praktis akan ada pada tahun ini
* Keriting – Keberhasilan dan prestasi di tahun berikutnya
* Sekop - Pertengkaran, perselisihan menghadang

sumber : http://cartomancergila.wordpress.com

0 comments:

Post a Comment